Lazada Indonesia

Ganti Templates

Akhirnya Templates Blog Kawanua Bisnis Com yang jelek dan memalukan akhirnya berhasil saya gantii. Walau cukup memakan waktu dengan berjam-jam didepan Computer tapi saya merasa puas karena boleh dan berhasil mengganti wajah blog Kawanua ini. Mulanya saya kesulitan karena wignet dan asesoris yang telah terpasang di blog ini sangat banyak, tapi akhirnya saya mendapat solusi yaitu semua asesorisnya satu persatu dicopy paste ke nopated. Gilirian berikut saya harus milih templatesnya, pengalaman saya mengganti templates baru beberapa hari yang lalu dengan menjelajah kekomunitas blogger, di kolom-kolom komentar dan tutotial disana saya dapatkan ilmu dan cara yang paling mudah dipraktekkan. Tapi ternyata saya praktekkan justru mengalami kendala, yaitu templatesnya tidak bisa tersave dan setelah saya deleted semua wignetnya, maka akhirnya templates baru 'tercipta'. Oyah, Templatesnya saya download di Situs Blogger Templates Templatesnya sangat beragam dan banyak pilihan mau yang dua colom, tiga colom, kita tinggal save templatesnya. Oya, cara paling gampang untuk mengganti templates harus di uploud, kalu copy paste sering gagal. Ok sekian dulu pengalaman saya mengganti templates.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ganti Templates"

Posting Komentar

Udah kesasar, masukin aja komentarnya disini, nulis apa aja disilakan....